Prinsip Dari Banner Iklan Well-Dirancang

4 Oct

Prinsip Dari Banner Iklan Well-Dirancang

Prinsip Dari Banner Iklan Well-Dirancang

Ketika merancang sebuah banner iklan Anda dapat mengharapkan produk jadi yang akan terus menyampaikan gambar profesional bahkan setelah penggunaan yang sering. Namun untuk hasil terbaik ada beberapa prinsip yang perlu diingat ketika mempertimbangkan tata letak desain. Meskipun banyak orang mengabaikan prinsip-prinsip desain yang sederhana Anda akan menemukan bahwa mereka membuat keseluruhan proses lebih sederhana.

Posisi Iklan Banner Desain Main

Apakah Anda memilih untuk kerajinan pesan Anda dengan menggunakan kata-kata gambar atau kombinasi dari keduanya ukuran dan posisi dari desain pusat banner adalah sangat penting. Bahkan ada kesempatan baik bahwa spanduk perwakilan desain Anda akan merekomendasikan bahwa Anda mengatur desain Anda agar sesuai dalam daerah yang jatuh dalam cm dari tepi banner itu. Beberapa desainer menyebut bagian ini sebagai daerah aman karena memastikan bahwa unsur-unsur banner Anda jelas terlihat dan tidak akan ramai.

Selain itu jika Anda ingin banner Anda akan ditampilkan di tiang Anda harus memastikan bahwa desain banner potensial Anda tidak mengganggu setiap ruang yang mungkin dimanfaatkan oleh kantong tiang atau grommets. Jika Anda tidak yakin tentang apakah ide-ide iklan banner Anda saat ini layak meminta penjual untuk bantuan.

Evaluasi Kebutuhan Anda

Setelah menentukan ukuran pesan spanduk Anda saatnya untuk berpikir tentang isi sebenarnya dalam teks banner itu. Tentukan apakah Anda berniat untuk menggunakan banner untuk hanya satu aktivitas atau bagi banyak orang. Ini akan membantu Anda mengetahui apa yang harus disertakan dalam teks banner Anda dan apa yang bisa ditinggalkan. Dalam kebanyakan kasus yang terbaik untuk memasukkan informasi yang paling relevan pada banner itu sendiri tetapi memberikan audiens Anda cara untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di luar itu. Contoh yang baik akan mendorong orang untuk memanggil nomor telepon atau mengunjungi situs web yang akan berfungsi untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai layanan atau produk yang disebutkan pada banner.

Audiens Anda akan merespon terbaik untuk informasi yang dinyatakan dengan jelas dengan penekanan pada singkatnya. Anda dapat menggunakan sejumlah perangkat tambahan desain untuk membantu menarik perhatian ke banner Anda tetapi dalam banyak kasus pemirsa tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa detik untuk mengumpulkan konten dari iklan banner Anda. Oleh karena itu penting untuk menggunakan kata-kata dengan cara yang berfungsi untuk mengirim pesan yang efisien yang dapat dengan mudah ditafsirkan oleh target audiens.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: